Bakti Sosial Merupakan Bentuk Kepedulian Kapolres Karimun.

Bakti Sosial Merupakan Bentuk Kepedulian Kapolres Karimun.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK dalam tugasnya menjaga situasi harkamtibmas yang tetap kondusif  di Kab. Karimun Provinsi Kepulauan Riau dalam kesempatan usai melaksanakan shalat jumat menyempatkan diri untuk mendatangi warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan melalui kegiatan bakti sosial dengan betuk bantuan sembako dan santunan dalam rangka upaya membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dimasa pandemi Covid-19,(18/12/2020).

kepedulian Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK terhadap warga yang mengalami kesulitan,jumat ini diberikan kepada Ibu Andi Rosmiati (58 tahun) yang beralamat di Sememal Kel. Pasir Panjang Kec. Meral Barat Karimun. Kab. Karimun.

Dalam kesehariannya Ibu Andi Rosmiati tinggal disebuah rumah Tidak Layak Huni bersama sang suami yang bekerja sebagai buruh di bengkel yang berlokasi tidak jauh dari TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Kab. Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Ibu Andi Rosmiati Mengidap penyakit Komplikasi, Yaitu sakit Tiroid, Lambung dan Sakit Organ pencernaan,yang sudah diidapnya Selama 1 Tahun. Hingga Membuat Ibu Andi Rosmiati Sulit Untuk Bangun dari Tempat Tidurnya Karena Sakit. 

"bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua",kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya” Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat” Tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK. (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments