DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Turut Berduka Cita Yang Mendalam Atas Kepergian Ibunda Tercinta Dari Wakil Ketua OKK Kota Batam Paris Ginting.

DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Turut Berduka Cita Yang Mendalam Atas Kepergian Ibunda Tercinta Dari Wakil Ketua OKK Kota Batam Paris Ginting.


Batam,Suaraperjuangan.id-Suasana duka dialami Keluarga besar DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam,Dimana orang tua (ibu)dari Wakil Ketua OKK  Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Paris Ginting meninggal dunia pada hari senin (30/11/2020) di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam,Kepulauan Riau.


Turut berduka cita, Seluruh Pengurus dan anggota DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)yang dinahkodai oleh Mitra Sianipar Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau menghadiri Acara Adat dan  Pemakaman ibunda dari  wakil ketua OKK Kota Batam Paris Ginting,Selasa (01/12/2020) di rumah duka Batu Aji,Kota Batam,Kepulauan Riau(Kepri).

Pada kesempatannya Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Mitra Sianipar menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalam kepada Wakil Ketua OKK DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Paris Ginting beserta keluarga.



"Saya mewakili seluruh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau mengucapkan Turut berduka Cita yang sangat mendalam kepada Saudara kita Paris Ginting beserta keluarga", ujar Mitra Sianipar.

Menurutnya, rasa duka yang dialami saudara Paris Ginting beserta keluarga juga dirasakan seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu dari DPD,DPC,PAC  dan Ranting  yang ada diseluruh Kepulauan Riau ini.

"Sesuai dengan motto kita satu rasa, satu jiwa, rasa duka yang saudara Paris Ginting alami kami tau, dan kamipun  sangat merasakan perjuangan saudara Paris Ginting dan keluarga mulai dari awal sakitnya Ibunda tercinta. Namun harapan kami jangan terlalu lama terlarut dalam kesedihan,Kami akan selalu ada Buat saudara Paris Ginting dan keluarga,jelas Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Mitra Sianipar.



"Hal senada juga disampaikan ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Martua Susanto Manurung,S.Kom.Ia berharap Saudara(Ketua) Paris Ginting tabah dan sabar dengan kepergian ibunda kita tercinta.



"Buat Saudara wakil Ketua OKK  DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, saya selaku Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Mewakili Pengurus dan Angota DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam mengucapkan rasa turut berduka cita atas kepergian ibunda kita ini.kita semua berharap saudara(ketua)Paris Ginting dan keluarga segera bisa mengikhlaskan kepergian ibunda yang kita sayangi ini, dan bisa bersama lagi melaksanakan kegiatan organisasi",ujar Martua Susanto Manurung,S.Kom.


Seluruh Pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau,Kota Batam  yang hadir akan setia mendampingi hingga ke lokasi pemakamam,Kepemakamam Umum Sei Temiang,Batu Aji,Kota Batam,Kepulauan Riau(Kepri).

Sumber:Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Mitra Sianipar.

Editor : Riyo Nababan.

Post a Comment

0 Comments