Gapur Marbun Minta Bobby-Aulia Tetap Libatkan Relawan

Gapur Marbun Minta Bobby-Aulia Tetap Libatkan Relawan

Medan,suaraperjuangan.id -Ketua Harian Relawan Bonarman (Bobby Nasution dan Aulia Rahman) Gapur Marbun SH Senin (14-12-2020) kepada sejumlah media meminta Bobby-Aulia tetap libatkan relawan jika nantinya telah ditetapkan sebagai walikota dan wakil walikota Medan.

“Kita jaringan relawan yang ada di 21 kecamatan dilibatkan untuk ikut memajukan di Kota Medan,” kata Gapur.

Dia merespon perolehan suara sementara versi quick count, yang hingga kini masih mengunggulkan pasangan itu pada Pilkada Kota Medan, yang digelar serentak pada 9 Desember 2020 lalu.

Menurut Gapur, dirinya bersama jaringan relawan lainnya untuk mendukung Bobby-Aulia, bersyukur pesta demokrasi telah selesai dengan baik, aman dan lancar. Begitu juga suasana Kota Medan yang kembali berjalan normal pascapemilihan.

“Selain itu, kita juga memberi apresiasi kehadiran pemilih yang menurut kami cukup besar, meski saat ini Kota Medan dilanda pandemi Covid-19,” kata Gapur.

Hal itu, ujar dia, menandakan semua pihak telah bersinergis untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada, sehingga pilkada berjalan kondusif.

“Bonarman yang ikut bersama tim relawan lainnya memberi apresiasi atas semua keberhasilan tersebut,” kata Gapur.

Dia mengatakan, jika Bobby-Aulia telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pilkada, tantangan dan rintangan yang akan dihadapi tidak ringan.

“Ini tentu saja harus dihadapi dengan sungguh-sungguh bersama semua pemangku kepentingan agar Kota Medan lebih maju, dan tentu saja bermartabat,” katanya. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments