H-1 Pilkades Mangun Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi


Bekasi,Suaraperjuangan.id-Setelah dua kali Ditunda Pilkades Mangun Jaya Siap dilaksanakan Besok,Minggu(20-12-2020).

Ketua Pelaksana Pilkades Mangun Jaya Andi Effendi Menjelaskan kepada awak media Insyaallah Besok Pagi Jam 7.00 Wib 93 TPS total Se Desa Mangun Jaya sudah siap Menjalankan Tahapan Pilkades nya.46.058 Masyarakat yang sudah mendapatkan Undangan diharapkan hadir dan memberikan suara nya di TPS yang sudah disiapkan dan ditentukan se Mangun Jaya.

Disetiap TPS terdiri dari 7 orang Panitia dan 2 orang team Kesehatan juga hadir Minimal 7 orang gabungan TNI dan Polri tuk Pengamanan di wilayah TPS masing-masing,tutur Ketua Panitia. 

Empat Calon Kades yang bertarung besok juga dikawal dan dijaga teman-teman TNI dan Polri agar Pilkades dapat Kondusif dan Sukses.

"Kordinator Keamanan yang juga Kamtibmas Larno Mengharapkan Pilkades Mangun Jaya Besok Berjalan Aman, Kondusif, Terkendali dan Aman.Siapa pun yang Menang nanti diharapkan dapat diterima Legowo oleh seluruh Masyarakat".


PJ Kades Mangun Jaya Encep Hendra Menghimbau kepada seluruh Masyarakat tetap mentaati Protokol kesehatan(Prokes)dalam menjalankan Tahapan  Pilkades Besok Pagi, Mulai dari Rumah ,TPS dan Kembali ke Rumahnya.


Empat  calon yang ikut Pilkades adalah Putra Putri Terbaik Pilihannya Masyarakat Mangun Jaya,Jadi Siapa pun yang Menang di Pilkades besok adalah Pilihan Terbaik Warga Mangun Jaya dan Semoga bisa membawa Desa ini menjadi lebih baik lagi.(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments