Jelang Pemungutan Suara, Polres Karimun Gelar Patroli Skala Besar.


Jelang Pemungutan Suara, Polres Karimun Gelar Patroli Skala Besar.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Diawali apel malam dan APP dari Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK yang diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Karimun, Tim Gabungan Polres Karimun, BKO Brimob Polda Kepulauan Riau  dan Sabhara Nusantara yang merupakan personel BKO Baharkam Polri menggelar Patroli Skala Besar demi menjaga Kondusifitas wilayah menjelang Pilkada Rabu 09 Desember 2020 mendatang, Senin (7/12/2020) .

"Tujuan pelaksanaan Patroli Skala Besar demi menjaga Kondusifitas dan Ketertiban masyarakat yang kondusif wilayah Kab. Karimun menjelang Pilkada Rabu 09 Desember 2020" Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Tim Gabungan terdiri dari 45 Personel dengan menggunakan 6 kendaraan Patroli Roda empat dan empat unit kendaraan roda dua yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Karimun” Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Sasaran Rute Patroli Skala Besar ini menyambangi PPK yang tersebar diwilayah hukum Polres Karimun serta Patroli ini juga menyambangi Gudang Logistik dan Kantor KPUD Kab. Karimun serta Kantor Bawaslu Kab. Karimun selain itu sasaran Patroli Skala besar ini juga melaksanakan Patroli diwilayah yang dianggap rawan terjadinya laka lantas maupun tindak pidana" Tutur Kapolres Karimun.

"Hingga usai Patroli malam ini, situasi Kamtibmas jelang Pemungutan suara dalam tahapan Pilkada Kab. Karimun Provinsi Kepulauan Riau  dalam keadaan Kondusif, tidak ditemukan pelanggaran terkait Pilkada dan Tindak Pidana lainnya, Situasi Lalu lintas dalam keadaan kondusif dan lancar" Tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.   (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments