Ketua DPD PBB Kepulauan Riau : Mari Kita Jadikan Sekretariat PBB Ini Sebagai Rumah Inspirasi Bagi Semua Masyarakat.

Ketua DPD PBB Kepulauan Riau : Mari Kita Jadikan Sekretariat PBB Ini Sebagai Rumah Inspirasi Bagi Semua Masyarakat.

Batam,Suaraperjuangan.id-Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Nongsa Kota Batam menjadi rumah inspirasi bagi masyarakat.Organisasi Pemuda Batak Bersatu akan melaksanakan banyak hal positif sebagai sumbangsih pada daerah dan bangsa,
Sabtu(28/11/2020).



"Peresmian Sekretariat ini menjadi langkah awal PBB PAC Nongsa kota Batanuntuk menularkan nilai kebaikan sebagaimana semangat PBB, satu rasa satu jiwa," kata Ketua Pemuda Batak Bersatu DPD Kepulauan Riau Mitra Sianipar saat memberikan kata sambutan saat peresmian kantor Sekretariat PAC Nongsa Kota Batam,Kepulauan Riau.


Ferdy Sihombing Selaku  Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB)Nongsa menyebutkan empat pilar Pemuda Batak Bersatu  yakni solidaritas, toleransi, rukun, dan gotong royong. Dengan pilar itu, Pemuda Batak Bersatu akan merangkul semua komunitas Batak.


 "Dengan semangat itu, Pemuda Batak Bersatu bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun bangsa," kata Ferdy Sihombing.

Turut hadir pada peresmian tersebut AKBP A sihombing,Rudlan Ali Washim Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Hendra Sinaga , dan tokoh lainnya.


Tambahnya Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Martua Susanto Manurung,S.Kom
,Dengan terlaksananya peresmian PAC nongsa kiranya Pemuda Batak Bersatu  dapat berbaur dengan masyarakat dan Organisasi Masyarakat(Ormas) yang ada di Kota Batam dan dapat bersinergi dengan pemerintah kota batam,pungkasnya.



"Berharap  kehadiran pemuda batak bersatu di kecamatan nongsa agar selalu solid  dan dapat beradaptasi di semua kalangan dengan  mengedepankan Rukun dan Gotong Royong,"Tutup Martua susanto Manurung,S.Kom.


"Acara tersebut berjalan dengan baik dengan menjalankan protokol kesehatan,pakai masker,mencuci tangan dan jaga jarak.Hanzsanitizer  dan masker juga di sediakan oleh panitia,persiapan untuk tamu bila ada yang tidak memakai masker".


Sumber:Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Mitra Sianipar.

Editor: Riyo E.Nababan.

Post a Comment

0 Comments