LPTQ Karimun Berikan Bonus Tambahan kepada Kafilah Juara MTQ tingkat Provinsi.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id –Lembaga Pengembang Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menyerahkan bonus tambahan kepada sejumlah kafilah yang memenangkan perlombaan MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau beberapa waktu silam.

“Ada sebanyak 47 orang kafilah yang menerima bonus tambahan, mereka rata-rata yang menjuarai peringkat 1, 2 dan 3 pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada beberapa waktu lalu,” kata Ketua Harian LPTQ Karimun, Rasid Nur, Selasa (8/12/2020).

Ia menyebutkan bahwa pemberian bonus tersebut merupakan janji pemerintah daerah kepada setiap peserta sebelum diberangkatkan mengikuti perlombaan MTQ.

“Kemarin sebelum diberangkatkan para peserta diberikan janji berupa bonus tambahan apabila peserta dapat menjuarai ajang MTQ tersebut, apa lagi karimun juara umum,” sebutnya.

Pemberian bonus ini juga sekaligus merupakan penghargaan pemerintah terhadap para peserta yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karimun di ajang MTQ tingkat Provinsi tersebut, tambahnya.

Terakhir, Rasid Nur mengungkapkan dengan adanya bonus tambahan ini diharapkan setiap peserta dapat meningkatkan lagi prestasi kedepannya.

“Semoga dengan adanya pemberian bonus tambahan ini setiap peserta semakin termotivasi untuk lebih memantapkan dan meningkatkan prestasinya kedepan,” ucap
Rasid Nur.

Adapun penerima tambahan bonus tersebut merupakan kafilah yang menjuarai peringkat 1, 2 dan 3 pada ajang MTQ tersebut, tutupnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments