PCNU Medan Gelar Haul Akbar 11 Tahun Alm.KH.Abdurrahman Wahid

Medan,suaraperjuangan.id -Rabu, 30 Desember 2020 Dr. MARULI SIAHAAN S.H., M.H Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan / Ketua Umum Relawan Palito Bersama Group GMPS Medan Menghadiri Acara HAUL AKBAR 11 Tahun Alm. KH. ABDURRAHMAN WAHID (Gusdur) yang dihadiri Oleh Anggota DPRD Sumut Bapak RUDY HERMANTO,Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Tokoh-Tokoh Lintas Agama Islam, Konghucu, Hindu, Budha, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Parmalim dan Aliran Kepercayaan di Kantor PCNU Kota Medan Jl. Palang Merah No. 80 Medan.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Mengenang 11 Tahun berpulangnya Alm. KH. ABDURRAHMAN WAHID (Gusdur) selaku Tokoh Lintas Agama Pendiri Nahdlatul Ulama Indonesia yang di Pimpin Oleh Ketua Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil-Alamin (AMIR) Bapak Al Ust. ZULKARNAIN SE., MS.c

Ketua PW PIN Ustadz Agus Rizal Koto, Pembina PIN Ustadz Miftah dan Ustadz Azhar yang datang langsung dari Batubara,   Emil Hardi Bendahara PW PIN , Ustadz Rozikin Ketua PIN Medan, Bapak Budi Maulana dari Pasti Bobby, Bapak Mangatas Siagian dari Laskar Merah Putih, Teman2 Syarikat Nelayan NU,  Barigade Gus Dur, Ansor, Banser, PSMTI, Komite Penggerak Nawacita, Bonus, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, PITI dan Sekaligus bertujuan untuk Mempererat Nasionalis Tali Silaturahmi Kebinekaan Antar Umat Beragama.

Dalam Acara Tersebut PW PIN Sumut Juga menyerahkan Bantuan / Santunan kepada anak Yatim yang tinggal di bantaran Sungai deli, dekat dengan lokasi acara, agar Masyarakat sekitar Juga merasakan Hikmah dari acara Haul Akbar Gus ke 11.(Rapika/Ana)

Post a Comment

0 Comments