Pleno Terbuka Kondusif, Personel BKO Brimob dan Shabara Polda Kepri Kembali ke Polda

Pleno Terbuka Kondusif, Personel BKO Brimob dan Shabara Polda Kepri Kembali ke Polda

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Pelaksanaan Pleno Terbuka Pilkada Serentak Tahun 2020 Tingkat Kab. Karimun dilakukan pengamanan dari Polres Karimun dengan melibatkan TNI dan Satpol PP Kab. Karimun serta Bantuan Komando Operasi (BKO) Personel Brimob dan Sabhara Polda Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020, berjalan lancar serta kondusif hingga selesainya kegiatan,Kamis (17/12/2020).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK menjelaskan dalam pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan agar pelaksanaan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif serta mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas.

“Sebanyak 152 tambahan BKO Personel Brimob dan Shabara Polda Kepri, yang ikut turun melaksanakan pengamanan berlangsungnya kegiatan Pleno Terbuka tersebut selain dari personel Polres Karimun, TNI dan Satpol Kab. Karimun” Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Bapak Kapolda Kepri, juga ikut turun langung memantau situasi kamtibmas diwilayah Kab. Karimun, Bapak Kapolda Kepulauan Riau dalam kegiatannya memantau situasi kesiapan personel melaksanakan pengamanan di Gudang KPU, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan lokasi penyelenggaraan Pleno Terbuka Tingkat Kab. Karimun",Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“Kegiatan yang dilaksanakan semalam berjalan dengan lancar serta kondusif tanpa adanya gangguan, sehingga Personel BKO yang bertugas melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka tingkat Kab. Karimun hari ini dapat Kembali Polda Kepulauan Riau untuk melaksanakan tugas selanjutnya” Tutur Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif ini bukan hanya karena kerja peran dari aparat saja tetapi ini semua karena peran semua pihak dan masyarakat yang ikut serta dan ingin menjaga situasi kamtibmas Kab. Karimun Prov. Kepri tetap kondusif",Tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments