Usai Melaksanakan Pegamanan TPS, Kapolres Karimun Ucapkan Terima Kasih Pada Saat Pelepasan BKO Personel Polda Kepri.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kab. Karimun Provinsi  Kepulauan Riau, 9 Desember lalu, berjalan lancar, damai dan sukses. Kondusif hingga tahap perhitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), sampai pleno di 12 kecamatan yang ada di Kab. Karimun Provinsi Kepulauan Riau,(13/12/2020).


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK menjelaskan dalam pengamanan tahapan pilkada serentak Kab Karimun, pihaknya mendapat bantuan personel. “BKO dari Polda Kepulauan Riau  100 personel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020” kata  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.


Dalam kegiatannya Personel BKO Polda Kepulauan Riau yang dilepas diberangkatkan oleh Kapolres Karimun menggunakan sarana Kapal  Laut menggunakan Kapal MV. Oceana 17, kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Polair, Kapolres Balai dan Kapolsek KKP Jajaran Polres Karimun.


"Dengan selesainya masa pencoblosan hingga pleno tingkat PPK, personel BKO dari Polda Kepri ditarik kembali ke kesatuannya masing-masing" Terang Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Kami berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel BKO. Terima kasih telah membantu dan mendukung suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020 Kab. Karimun" Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

Dengan kepulangannya Personel BKO Polda Kepri yang melaksanakan Pengamanan TPS, saat ini Polres Karimun dalam pentahapan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 ini masih di Backup oleh BKO dari Personel Baharkam Polri, Brimobda Kepulauan Riau dan Personel dari TNI,Ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Kami dari Polres Karimun Titip salam kepada keluarga rekan-rekan semua dan selamat sampai  tujuan",Tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments