Yayasan Daarut Tauhiid Laksanakan Khitan Gratis di Kantor Desa Klambir 5 Kebun

Yayasan Daarut Tauhiid Laksanakan Khitan Gratis di Kantor Desa Klambir 5 Kebun

Medan,suaraperjuangan.id -Yayasan Daarut Tauhiid (dtpeduli) yang dibawahi oleh AA GIM melaksanakan Khitan Gratis hari Sabtu, 19/12/2020 pukul 09 wib di kantor Desa Klambir 5 Kebun kec. Hamparan perak Kab. Deli Serdang. 

Seyogianya pelaksanaan Khitanan tersebut dilakukan Door to door namun antusias masyarakat yang ingin mengkhitankan anak nya cukup banyak, akhirnya di laksanakan di kantor Desa Klambir 5 Kebun, setelah berkordinasi dengan bapak Kepala Desa Klambir 5 Kebun, ungkap Ibu Wanda sebagai penanggung jawab pelaksana.

Ibu Wanda juga mengatakan 40 orang anak yang akan di khitan di Desa Klambir 5 Kebun  27 orang, selebihnya di Desa Sei Baharu dan perumahan Yuki kesemuanya di kec. Hamparan Perak ,dan kami juga memberikan santunan kepada mereka berupa satu goni beras dan sedikit tali asih bagi mereka yang di Khitan. Ibu Wanda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara sunat masal ini, terutama kepada masyarakat meski dalam situasi Pandemi Covid-19 tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak sehingga acara Khitanan dapat terhindar dari Klaster pirus Corona. Dan berharap Covid-19 segera berakhir. 

Menurut Bapak Suhendra kepala Desa Klambir 5 Kebun, memberi aprisiasi kepada DAARUT TAUHIID, dan mengucapkan terima kasih, berharap kegiatan Khitanan  seperti saat ini sebagai kegiatan yang bersifat sosial dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, dan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan  masyarakat juga dihimbau agar tetap menggunakan Masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun supaya terhindar dari Klaster Virus Corona, beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga  kerukunan dan persatuan  untuk tetap melakukan Protokol kesehatan dan mentaati 3M sesuai anjuran pemerintah agar terhindar dari Pandemi Covid-19, ungkap bapak Kepala Desa Suhendra. (Ramly)

Post a Comment

0 Comments