52 Personel Polri dan 2 PNS di Polres Karimun Naik Pangkat.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Jajaran Polres Karimun menggelar upacara kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2020 di Rupatama Polres Karimun,Jumat(01/01/2021).

"Dalam Upacara yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK ini sebanyak 54 Personel Polres Karimun yangmana 52 Personel Polri dan 2 Personel PNS".

Dikatakan oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK sebanyak 54 personel tersebut naik Pangkat KOMPOL (KomisarisPolisi) 1 orang yakni Kabag Ops Polres Karimun, AKP 1 orang, IPTU 4 orang, AIPTU, 4 orang, AIPDA 19 orang, BRIPKA 19 orang, BRIGADIR 1 orang, BRIPTU 9 orang dan PNS Pengatur TK1 sebanyak 2 orang.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenn, SIK menyampaikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi atas dasar dedikasi dan semangat kerja yang telah dicapai dan ditunjukan secara konkret.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk tetap semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara," ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments