Agenda Kunker Menpar Sandiaga Salahuddin Uno di Kepulauan Riau.





Batam,Suaraperjuangan.id-Adapun Agenda Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sadiaga Salahuddin Uno yang didapatkan Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Provinsi Kepulauan Riau(Kepri)  dan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bintan,Sabtu 23 Januari 2021,Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno akan Check Out dari i-Baloi Hotel Pukul 07.00 Wib menuju  pelabuhan Punggur.


Pukul 07.30 Wib, Menpar  Sadiaga Uno Tiba di VIP Punggur, menuju ke BBT Ferry Terminal Lagoi dengan Speed Boat Kepri 1. Pukul 08.45 Wib Menpar Sadiaga Salahuddin Uno tiba di Lagoi,untuk mendengar Presentasi dari GM Bintan Resorts Cakrawala di VIP BBT Ferry Terminal.


Pukul 09.15 Wib Menpar menuju Treasure Bay, Sarapan Pagi di Natra.Pukul  09.45 – Pukul 10.00 Wib Mempar menuju Lagoi Bay, Pukul 10.00 Wib – Pukul 10.15 Wib Menpar Sadiaga Uno Kunjungan di Plaza Lagoi Bay Kabupaten Bintan.

Pukul 10.15 Wib – Pukul 10.30 Wib Menpar Sandiaga Uno menuju Desa Wisata Ekang Anculai.


Pukul 10.30 Wib – Pukul 11.00 Wib Menpar Sandiaga Uno Ramah Tamah dengan Pengelola Desa Wisata Ekang Anculai. Pukul 11.00 Wib Menpar Sadiaga Uno Menuju Bandara RHF Kota Tanjungpinang dan Pukul  12.15 Wib Chek in Bandara RHF Tanjungpinang menuju ke Jakarta.

"Bapak Menteri fokus dengan protokol kesehatan di Lagoi untuk persiapan buka pintu ke depan. Pak Menteri juga fokus pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Ekonomi kreatif dan Desa Wisata ke depan, maka ada diskusi dengan masyarakat, tokoh masyarakat di Ekang Angculai sebelum Pak Menteri kembali ke Jakarta".

Atas kunjungan Menteri  pariwisata dan Ekonomi Kreatif  tersebut, Kepala Dinas pariwisata Kabupaten  Bintan Wan Rudi berharap, pintu kran Wisata Mancanegara (Wisman) dapat segera di buka sehingga pariwisata Bintan bergairah kembali.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments