Ahmad Hadian DPRD SU : PTM Keinginan Masyarakat Sangat Tinggi Diberlakukan

Medan,suaraperjuangan.id -Ahmad Hadian anggota DPRD SU dari fraksi PKS diruang fraksi Rabu (06-01-2021) kepada sejumlah media mengatakan. PTM ( Pembelajaran Tatap Muka) keinginan masyarakat sangat tinggi untuk diberlakukan.

Sebab, lajut dia, pembelajaran melalui daring, efektifitasnya  kurang maksimal untuk membentuk karakter si anak didik agar dapat bersosialisasi. Sebab hanya diberi pembelajaran muatan -muatan materi saja." khususnya didapil saya banyak  masyarakat menginginkan PTM itu. " ujar nya.

Ahmad yang juga sebagai sekretaris Komisi B dari dapil 5 meliputi, Asahan, kota Tanjung Balai, Batu Bara itu berharap kepada pimpinan sumatera utara agar melihat fakta dan data dan bagaimana sikapnya.

Menurut Ahmad, memang pemerintah pusat menyerahkan kepada pemerintah provinsi. Dan sekarang wewenangnya ada kepada Gubernur. Untuk itu saran dari Fraksi PKS  Gubernur harus arif dan bijak untuk menyikapi situasi dan kondisi yang ada. Sebab peta covid-19 di kabupaten dan kota berbeda-beda. Ada zona merah, zona kuning dan zona hijau. Maka tidak boleh mesti seluruh kabupaten/kota diberlakukan sama pembelajaran darring. ( Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments