Bakti Sosial Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan id-Bakti Sosial Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenn, SIK yang dilaksanakan setiap hari jumat dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi Covid-19 kali ini bantuan diberikan kepada Ibu Sumiarti Seorang IRT tidak mempunyai pekerjaan dalam kehidupan sehari di bantu warga sekitar sedangkan Suami nya mempunyai sakit struk,Jumat(15/1/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenn, SIK yang diwakilkan oleh oleh Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal,SIK secara langsung memberikan bantuan berupa sembako dan biaya perobatan kepada Ibu Sumiarti.

Ibu Sumiarti merupakan warga Kampung Tengah Lubuk semut Kec. Karimun Kab. Karimun Prov. Kepulauan Riau dalam kehidupan sehari di bantu warga sekitar sedangkan suami nya mempunyai sakit struk. Kegiatan ini dilaksanakan Kapolres Karimun Polda Kepulauan Riau menindak lanjuti laporan dan  informasi dari perangkat Warga dan didorong oleh rasa empati dan sangat memprihatinkan apalagi dengan keadaan masa Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Tujuan dilakukan Bhakti Sosial ini agar Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat di bantu oleh Polri sebagai Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments