Cuaca Ekstrem, Polres Karimun Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Kondisi cuaca ekstrem yang disertai hujan lebat disertai angin kencang dengan intensitas yang cukup tinggi Sebagian besar melanda wilayah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau yang menimbulkan pasang air laut atau rob itu bahkan sudah berlangsung selama dua hari sejak 1 Januari 2021 yang berpotensi menimbulkan banjir. Sabtu(2/1/2021).

"Dalam kondisi ini Polres Karimun dan Jajarannya secara cepat dan tanggap membantu warga yang terdampak oleh cuaca ekstrem tersebut, pihak Polres Karimun membantu warga dengan bantuan sosial  kepada warga yang terdampak banjir rob", ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

"Bantuan Sembako ini setidaknya dapat membantu warga kita yang terkena dampak cuaca ekstrem",Ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

"Personel kita dilapangan berupaya semaksimal mungkin bersama stake holder untuk mengantisipasi serta -upaya penanggulangan terhadap kondisi cuaca ekstrem", Tutur Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim terutama bagi para nelayan agar selalu waspada pada saat akan hendak kelaut sebisa mungkin hindari melaut saat kondisi cuaca memang tidak memungkinkan",Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.
"Pelayaran Angkutan Laut patuhi peringatan dari petugas di saat cuaca ekstrim, selalu update perkembangan cuaca melalui dari BMKG",Jelas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments