Dipimpinan Langsung Oleh Ketua DPC PBB Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak,Pemuda Batak Bersatu Ikut Membantu Korban Banjir.

Tanjungpinang,Suaraperjuangan.id-
Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang bergerak cepat ikut membantu korban banjir di Kota Tanjungpinang. 

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Kota Gurindam dalam dua hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah titik. Selain banjir, tanah longsor dan pohon tumbang terlihat juga di beberapa lokasi.

Di bawah komando Ketua Pemuda Batak B ersatu Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, puluhan anggota Pemuda Batak Bersatu membantu warga yang menjadi korban banjir tersebut, Sabtu (2/1/2021).

Di Jalan Raya Kampung Nusantara, Dompak, air setinggi mencapai paha orang dewasa. Di lokasi tersebut tampak Ketua PBB Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak bersama anggota Pemuda Batak Bersatu  lainnya membantu warga pengguna jalan mendorong kendaraan melewati jalan tersebut. Sementara anggota PBB lainnya dengan swadaya yang ada membagikan makanan kepada warga di beberapa titik di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Kita bergerak membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Solidaritas sebagai sesama anak bangsa, persatuan dan persaudaraan kita kedepankan dalam hal ini," ujar Prengki Simanjuntak.

Sumber : Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Tanjung Pinang/Riyo E.Nababan.

Post a Comment

0 Comments