Gerak Cepat,Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Ikut Membantu Penanganan Banjir.

Batam,Suaraperjuangan.id– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kota Batam Martua Susanto Manurung, memuji kerja cepat yang dilakukan oleh Rekan juang Pemuda Batak Bersatu Kota Batam dalam membantu warga yang terdampak musibah banjir.

Ketua Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Apresiasi Gerak Cepat Penanganan Banjir.


"Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Batam pemuda batak bersatu Martua Susanto Manurung,S.Kom memantau lokasi Banjir".

"Pertolongan terhadap korban banjir memang harus segera dilakukan agar harta benda warga yang terdampak banjir dapat diselamatkan. Terima kasih atas gerak cepat Rekan juang Pemuda Batak bersatu Kota Batam serta warga dalam melakukan pertolongan terhadap korban banjir di kampung Bunguran di belakang kantor lurah Pemda 2,"ujar martua Susanto Manurung,S.Kom di lokasi terjadinya Banjir, Sabtu (02/01/2021).

Waka 1 Dewan Pimpinan Cabang  pemuda Batak bersatu kota Batam Jacob Sitio.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak bersatu kota Batam Martua Susanto Manurung,S.Kom bersama wakil ketua 1 Jacob Sitio, ketua SAPMA kota Batam Faisal Simbolon beserta jajaran turun langsung ke lokasi banjir pada pukul 09 – 00 wib untuk melakukan pertolongan kepada korban.

Waka 2 Dewan Pimpinan Cabang  Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Naga Raya mengangkat motor warga yg terjebak banjir.

Martua susanto Manurung,S.Kom menuturkan, curah hujan yang tinggi walaupun menimbulkan duka bagi korban banjir tetapi banyak memberikan manfaat dan hikmah. “Kita berharap semua pembangunan harus memperhatikan dampak pada lingkungan agar tidak ada yang dirugikan,” tutup Martua.

Sumber :Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota  Batam,Martua Susanto Manurung,S.Kom.

Editor:Riyo E .Nababan.




Post a Comment

0 Comments