Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi DR.Tri Adhianto Menanam Pohon Serentak Dalam Rangka HUT PDIP 48 Tahun.

Bekasi,Suaraperjuangan.id-Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi 
Dr.Tri Adhianto , melaksanakan penanaman pohon dengan serentak dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 48 tahun di perumahan AURI  Jatisari, Jatiasih Kota Bekasi, (31/1/21).

Penanaman Pohon serentak yang di lakukan secara simbolis oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kali ini yang di dampingi pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bapak Faisal Hermawan dan juga dari perwakilan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ibu Sumiati serta anggota DPRD Kota Bekasi dan Jajaran pengurus DPC, Ranting ,Sayap Partai ,dan para tokoh masyarakat setempat pengurus RT dan Rw yang menyaksikan penanaman pohon serentak yang di lakukan oleh ketua DPC PDI Perjuangan  yang juga selaku Wakil Walikota Bekasi saat ini. 

Dr. Tri Adhianto setelah secara simbolis telah melakukan penanaman pohon Mangga, Rambutan dan Jambu Air, selanjutnya penanaman tersebut di lakukan oleh para kader kader PDI Perjuangan yang menyaksikan dan menghadiri agenda tersebut. 

Dalam Arahanya Tri Adhianto ketua DPC PDI Perjuangan  kepada para jajaran supaya lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dan lebih di perbanyak jiwa sosial yang tinggi ,tujuan penanaman banyak pohon semata mata untuk kelestarian lingkungan supaya lebih  sejuk dan nyaman dan juga untuk mengurangi polusi udara dengan samakin banyak pohon di lingkungan yang ramah hijau serta asri ,jelasnya. 

Sebelumnya Tri Adhianto dengan agenda hari minggu yang begitu cukup padat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan bersilaturohmi di Masjid Asy-Syifa di RW 25 Kelurahan Kali Abang Tengah Bekasi Utara setelah Sholat Subuh berjamaah di lanjutkan ke wilayah Jati Ranggon untuk mengikuti senam Jasmani bersama sama dengan masyarakat setempat serta melihat budidaya Ikan Hias dan Tanaman Hias yang ada di wilayah Jati Ranggon.

Tri Adhianto juga menyampaikan kedepanya mari kita songsong ,Kota Bekasi menjadi Kota Suasembada pangan, Kota yang ramah, Kota yang Asri Kota yang membahagiakan bagi kita semua, tutupnya. (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments