Komisi IV DPRD Kota Bekasi Di Bohongi RS Anna Medika.


Bekasi,Suaraperjuangan.id-Bertempat Di Gedung DPRD Kota Bekasi Hari Kamis 28-01-2021 Diadakan Rapat Kerja Antara Komisi IV dengan RS Anna Medika dan Dinas-dinas terkait Se Kota Bekasi.


Rapat Kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV SE dan Wakil Ketua RH.
RS Anna Medika mengutus YA,YH dan SR sebagai Perwakilan RS. Dalam Rapat Kerja tersebut Pihak RS meminta dan mengharapkan Komisi IV agar membatalkan keputusan BPJS untuk menarik Surat per tanggal 21-01-2021 yang memutuskan penghentian kerja sama nya dengan RS Anna Medika.
Pimpinan Rapat menanyakan kepada pihak  RS perihal persiteruan pemilik saham yang menjadi salah satu alasan BPJS memutuskan menghentikan kerjasama nya dikarena kan sudah masuk ke ranah hukum. 

YA, YH dan SR menyampaikan bahwa perkara sudah selesai dan keputusannya sudah inkrah memenangkan Anna Medika,  namun Pimpinan Rapat memintakan bukti,  pihak dari Anna Medika tidak bisa menunjukan buktinya. Sedangkan Pihak Dewan telah mendapat masukan bahwa Penggugat Perkara menolak keputusan pengadilan dan mengajukan kasasi perkara ke Mahkamah Agung. Pihak Anna Medika tidak bisa membantah hal ini dan berusaha mengelabui informasi ini.
Kepada Koalisi Media Team Penggugat mengatakan Senin 1 Pebruari 2021 ini akan mengajukan Surat Resmi ke Pengadilan Negeri/ PN Bekasi bahwa Akan Banding Ke Mahkamah Agung dan Penggugat sudah hadir di Bekasi yang selama ini berada di Luar Negeri.Kami akan serius dalam kasus ini tuntutan  permintaan nya pun cuma minta di audit secara profesional oleh Lembaga yang berkompeten agar jelas terang benderang atas perputaran roda RS Anmed secara keseluruhan yang selama ini tidak pernah dilaporkan kepada penggugat yang juga pemegang saham di RS Anna medika.

Ketua Komisi IV  SE kepada Media dengan tegas menyebutkan dalam rapat kemarin semua nya terekam jelas dan ini akan kami tindak lanjuti terus sampai tuntas. RH Wakil Ketua Komisi IV, Saya dengar mereka sebut sudah memenangkan dan Inkrah..sedangkan Penggugat menyatakan Siap Banding ke Mahkamah Agung dimana datang nya Inkrah?? ini sudah tidak benar dan pembohongan mendasar kepada Komisi IV,Saya Pastikan akan Kami panggil kembali untuk kejelasan Permasalahan RS Anmed di Persidangan nya tutup RH kepada Team Koalisi Media.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments