PAC PBB Kecamatan Bengkong Mendapat Apresiasi Dari Wakil Wali Kota Batam Dalam Kegiatan Sosial Musibah Longsor Yang Terjadi di Bengkong Fioner,Kota Batam.

Batam,Suaraperjuangan.id- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kecamatan Bengkong Jhon Saragih dengan seluruh jajaran ikut serta kegiatan gotong royong meratakan timbunan tanah  dan pembenahan saluran air di Bengkong Pioner Rt 06/Rw 03, Kecamatan Bengkong, Sabtu (09/01/2021).


Berdasarkan hasil rapat kemarin Jum'at 08 Januari 2021 di kantor Camat Bengkong,  Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda  Batak Bersatu (PBB)Kecamatan Bengkong tetap berkomitmen dengan hasil musyawarah  dan menjadi garda terdepan dalam kegiatan "SOSIAL DAN GOTONG ROYONG" musibah longsong  di Bengkong  Fioner,Kota Batam,Kepulauan Riau. 


Selain Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kecamatan Bengkong dan Warga setempat hadir juga wakil wali kota Batam Amsakar Ahmad. S.Sos, M.Si,Camat Bengkong,Pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kepulauan Riau  Josua Silalahi,Polsek Bengkong,Lurah Bengkong,Danramil, Dandim,Damkar dan instansi terkait lainnya.


Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad. S.Sos, M.Si mengatakan,terima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh kegiatan Sosial peduli sesama dan lingkungan kepada seluruh Jajaran  Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang ada kecamatan Bengkong,tutur Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad. S.Sos,M.Si.


"Semoga kedepannya Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang ada di Kepulauan Riau ini umumnya Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Batak Bersatu (PBB)kecamatan Bengkong semakin solid dan menjadi organisasi masyarakat  yang terus melakukan kegiatan kebaikkan".


Tambah Jhon Saragih,saya selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bengkong juga sangat berterima kasih kepada seluruh intansi di kecamatan Bengkong dan Pemerintah Daerah Kota Batam karna kami di beri kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan sosial dan  gotong royong membantu saudara -saudara kita  yang terkena musibah korban longsor di Bengkong Pioner,Kota Batam,Tutup Jhon Saragih.


"Kami akan selalu ada untuk semua kalangan masyarakat dalam melakuan  kegiatan Sosial dan siap membantu serta mendukung semua kegiatan Pemerintah Daerah Kota Batam dan  instansi lainnya".


Sumber :Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bengkong.


Editor :Riyo Nababan.

Post a Comment

0 Comments