PBB PAC Kec Bengkong Siap Membantu Penangulangan Musibah Longsor Yang Terjadi Di Bengkong,Kota Batam,Kepri.

Batam,Suaraperjungan.id-Rapat Penanggulangan bencana longsor di daerah Bengkong,turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kecamatan Bengkong,Polsek  Bengkong,Koramil Bengkong,Dinas Kesehatan Bengkong dan intansi Pemerintah daerah terkait lainnya,tetap melakukan protokol kesehatan,Jaga jarak dan mengunakan masker, Bertempat dikantor Camat  Bengkong,Kota Batam,Kepulauan Riau,(07/01/2021).


Ketua Pemuda Batak Bersatu(PBB)
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkong Jhon Saragih,Siap membantu  dan bersinergi dengan pihak Pemerintahan daerah dalam penangulangan bencana longsor yang terjadi  di daerah kecamatan Bengkong.

Dalam rapat tersebut Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC)Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kecamatan Bengkong  Jhon Saragih di dampingi Seketaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bengkong dan Bendahara Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bengkong mengatakan  seluruh jajaran  Pemuda Batak Bersatu(PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkong  akan selalu membantu dan mendukung seluruh kegiatan  sosial di daerah Kecamatan Bengkong,Kata Jhon Saragih.

"Kami Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkong akan selalu siap siaga untuk membantu semua kegiatan "Sosial dan Gotong Royong" untuk mendampingi pemerintah daerah umumnya Kecamatan Bengkong dan akan selalu ada untuk membantu TNI/Polri.

"Hasil rapat  tersebut memutuskan tentang akan adanya kegiatan Penangulangan  bencana Longsor  di daerah Bengkong Fioner yang akan di lakukan pada hari sabtu tanggal 08 Januari 2021,mulai jam 07.00 wib".tutup Jhon Saragih.

"Akhir dari penutup rapat poto bersama dengan seluruh undangan rapat yang hadir".


Sumber :Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bengkong.

Editor :Riyo E.Nababan.













Post a Comment

0 Comments