Pimpinan Anak Cabang PBB Kecamatan Nongsa Berjibaku Membantu Korban Banjir.


Batam,Suaraperjuangan.id-
Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Nongsa ikut membantu musibah  korban banjir di beberapa titik di wilayah  Kecamatan Nongsa,Kota Batam,Kepulauan Riau,(02/01/2021).

Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Nongsa umumnya Kota Batam dalam dua hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah titik.Seperti di perumahan America 2 dan jalan utama PT Dragon Kabil.

Di bawah komando Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu  Kecamatan Nongsa Ferdy R.Sihombing.SH bergerak cepat membantu dan menurunkan puluhan anggota Pemuda Batak Bersatu  ke lokasi  untuk membantu warga yang menjadi korban banjir.

"Jalan utama  PT Dragon Kabil dan Perumahan America 2 yang juga  merupakan perumahan tempat tinggal ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan  Nongsa Ferdy R Sihombing,SH".


"Di jalan PT Dragon kabil  tinggi air mencapai lutut orang dewasa,sementara diperumahan America 2 air sudah ada setinggi paha orang dewasa,namun tidak merata ketinggian airnya.  Di lokasi  Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Nongsa Fredy R.Sihombing,SH  didampingi dengan Seketaris Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Nongsa Fadil Gultom,Bendarahara Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Nongsa Hotwin Sianturi,Babinsa Kelurahan Kabil dan puluhan  anggota Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu lainnya turun langsung kelokasi membantu warga pengguna jalan yang melintas dan membantu mengangkat barang warga setempat untuk diselamatkan ketempat lain".

"Pimpinan Anak Cabang  Pemuda Batak Bersatu  Kecamatan Nongsa  bergerak membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah korban banjir,dengan semangat  GOTONG ROYONG,ujar Ferdy R.Sihombing,SH. 

Harapan kedepanya semoga Pemuda
Batak Bersatu semakin kompak,solid dan lebih baik lagi  dalam melakukan kegiatan Sosial dengan semangat kerja dan kerja,tutup Ferdy R Sihombing,SH.


Editor :Riyo E.Nababan.

Post a Comment

0 Comments