Prihatin dengan Kondisi Ibu Cartem, Kapolres Karimun berikan Bantuan Sembako.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Kapolres Tanjungbalai  Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tanjungbalai  Karimun AKP BT. Nasution melaksanakan Program Kapolres Karimun melalui kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi Covid-19,Jumat ( 22/01/2021).

Ibu Cartem yang telah berusia 62 Tahun merupakan seorang Janda Tua yang bertinggal disebuah Rumah yang sangat memprihatinkan dimana kondisi rumah tersebut yang sebagia besar terbuat dari Kayu lama, dan Sebagian besar langit-langit rumah dalam kondisi terbuka dan terlihat langit, dimana kondisi seperti ini jika dalam keadaan hujan tetesan air masuk kedalam rumah dan panas terik matahari dan angin akan langsung terasa didalam rumah.

Ibu Cartem bertempat di Kampung Suka Maju RT : 002 RW : 003 Kel. Pangke Barat Kecamatan  Meral Barat Kabupaten Tanjungbalai  Karimun dalam kesehariannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di bantu masyarakat dan warga sekitar. 

Bakti Sosial berupa Sembako dan dan uang tunai yang dapat bermanfaat bagi penerima yang diberikan Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK ini sebuah Langkah tindak lanjut laporan dan informasi dari masyarakat setempat dan didorong oleh rasa empati dan sangat memprihatinkan apalagi dengan keadaan masa Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Tujuan dilakukan Bhakti Sosial ini agar Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat di bantu oleh Polri sebagai Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat” Ungkap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melalui Kasat Binmas Polres Tanjungbalai Karimun AKP BT. Nasution.(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments