Wanita Asal Bekasi Diduga Tersesat di Daerah Cerebon Kota.


Bekasi,Suaraperjuangan.id-Telah  ditemukan seorang Wanita bernama Dora Heruani Usia 29 tahun warga Desa Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi saat ini diduga tersesat di Daerah Cirebon Kota.

Bahwa berdasarkan Surat Keterangan dari ke Polisian Nomor : B/013/1/2021/Polsek Kedawung Resor Cirebon Kota, disebutkan berdasarkan pengakuan Wanita tersebut  berasal dari Daerah Bekasi main ke Daerah Cirebon untuk mencari Keluarganya.

Menurut narasumber yang namanya minta dilindungi mengatakan, setelah Dora Heruani bertemu Keluarganya di Derah Cirebon dan ingin pulang ke Bekasi, namun kehabisan ongkos dan Wanita tersebut melaporkan diri ke Polsek Kedawung pada hari Rabu 13 Januari 2020, agar dapat dibantu," ujar narasumber.

Narasunber menjelaskan, bahwa pihak Polsek Kedawung telah menghubungi Dinas Sosial Kota Cirebon untuk membantu Dora Heruani asal Kota Bekasi untuk melanjutkan perjalanannya, namun Dora Heruani saat ini berada di Balai Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati Cirebon," jelas narasumber.

Dengan terjadinya dugaan seorang wanita asal Kota Bekasi bernama 
Dora Heruani tinggal di Daerah Kota Bekasi Desa Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi saat ini tersesat di Daerah Cirebon Kota, bagi pihak Keluarga yang mengetahui diharapkan dapat menjemput yang bersangkutan, atau dapat menghubungi Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments