Dipimpin Bupati dari Gedung Command Center,Secara Virtual Kepala Desa Mangun Jaya Dan Jayamukti di Lantik Dengan Menyampaikan Sumpah Jabatan.


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Sebanyak 16 Kepala Desa hasil Pilkades yang dilaksanakan pada bulan Desember 2020. Dilantik Bupati Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH secara virtual melalui Command Center Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,Selasa (09/02/2021).


Dari 16 kepala desa yang dilantik itu, dua diantaranya, yakni Kepala Desa Mangunjaya dan Kepala Desa Jayamukti, mewakili 14 Desa lainnya, dilantik di Command Center, sedangkan yang lainnya dilantik di kantor kecamatan secara virtual.

Usai pelantikan secara virtual itu, camat menyematkan ‘jengkol’ (tanda pangkat) kepada kepala desa.

Di Kecamatan Cibarusah,Pelantikan Kepala Desa Wibawa Mulya berlangsung tanpa adanya kerumunan massa,Sejumlah polisi yang bertugas mengamankan jalannya pelantikan kepala desa, pun terlihat tidak terlalu sibuk karena situasi aman terkendali.

"Alhamdulillah, pelantikan Kades berjalan lancar. Secara virtual kepala desa menyampaikan sumpah jabatan secara virtual yang dipimpin Pak Bupati dari Gedung Command Center," ujar Camat Cibarusah Kurnaefi. (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments