Eratkan Silahturahmi antar Pimpinan dan Pengurus,Ketua DPC PBB Kab.Bintan Rudi Purba Sambut Baik Kunjungan Pimpinan DPD PBB Kepri.

Bintan,Suaraperjuangan.id – Mempererat Silatuhrami  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Mitra Sianipar beserta rombongan melakukan  kunjungan ke kantor  Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan,di Tanjung Uban,Minggu (21/2/2021).

Kunjungan silaturahmi  tersebut dihadiri langsung oleh  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB)  Kepulauan Riau Mitra Sianipar,Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Artha Boru Manulang,Kabiro Media Pers dan Publikasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Riyo Nababan beserta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau.

Mitra Sianipar Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau  melakukan komunikasi dialogis bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan.




Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Mitra Sianipar, mengungkapkan agar pengurus dan anggota tetap Solid  dalam menjalankan roda organisasi,Agar tetap konsisten dalm menggerakkan visi misi organisasi dengan mengedepankan, 

"solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong".

Terimakasih buat teman Juang  Dewan Pimpinn Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) sudah menerima kedatangan dan sambutannya.


"Sebagai organisasi kesukuan yang membawa nama batak, tentu harus menjaga marwah batak, harus menjaga nama baik organisasi. Dan ini sangat berat tanggung jawabnya bagi kita,Terutama  ketua," ujar Mitra Sianipar.


Dalam suatu organisasi sangat dibutuhkan ketua dan kepengurusan yang solid,berbeda pendapat dan menyampaikan pendapat serta saran itu hal biasa demi kebaikkan organisasi, jangan mudah terprovokasi,selesaikan jika ada masalah secara internal di departemen masing - masing,
Ingat kita ada karena kita bersatu.
Kibarkan Panji -panji kebaikan,rangkul semua masyarakat,jalin komunikasi antar Organisasi dan pemerintah daerah di setiap daerah dimana yang kita pimpin.


“Saat ini sudah hampir semua di Kepulauan Riau  Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) bahkan Rantingpun sudah terbentuk. Ini menjadi beban yang sangat berat buat Ketua di setiap Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau,dan seorang ketua itu harus bisa mengayomi, begitu juga Sebaliknya, anggota juga harus menghargai ketua",ungkap Mitra Sianipar.


Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan,Rudi Purba,Sekretaris,Bendahara dan  Ketua -ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta jajarannya Kabupaten Bintan mengatakan  sangat berterimakasih atas kunjungan silahtuhrahmi  rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu PBB Kepulauan Riau,dari Kota Batam.


"Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan,Rudi Purba berkomitmen akan membawa organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini  menjadi organisasi sosial dan mendukung program-program pemerintah daerah di Kabupaten Bintan,untuk menciptakan Kabupaten Bintan yang kondusif, tentram, aman dan damai".


"Dengan kekompakan dan semangat Teman juang  Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini akan besar dan  akan menjadi wadah yang cukup bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bintan ini",tutup Rudi Purba.

Sumber : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bintan.

Editor : Riyo Nababan.

Post a Comment

0 Comments