Kapolres TBK AKBP Muhammad Adenan,SIK Turun Langsung Padamkan Api Kebakaran Lahan Kosong.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan , SIK  lakukan pemadaman serta pendinginan Kebakaran lahan kosong di di RT. 001 RW. 002 Kp. Harapan Kel. Harjosari Kec. Tebing (dekat SMA Negeri 5 Tanjungbalai Karimun) Kab. Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau yang terjadi pada hari Kamis,Jumat (12/02/2021).

Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan.SIK dilapangan ikut secara langsung memadamkan api yang terjadi kebakaran lahan kosong tersebut, dan dalam kegiatan pemadam api ikut diturunkan Mobil Armor Water Canon (AWC) milik Polres  Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau dan petugas Damkar Kab.Tanjungbalai Karimun,
Provinsi Kepulauan Riau.


Hari ini kita harus bersama-sama padamkan Kebakaran lahan kosong di RT. 001 RW. 002 Kp. Harapan Kel. Harjosari Kec. Tebing (dekat SMA Negeri 5 Karimun) Kab. Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau,ucap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.


Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP  Muhammad Adenan, SIK juga mengajak dan  menghimbau kepada masyarakat setempat untuk membuka lahan tidak dengan cara membakar yang akan mengakibatkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

"Stop kebakaran hutan dan lahan, mari cegah kebakaran hutan dan teror asap karena pelaku pembakaran dapat dipidana 15 tahun penjara dan denda 10 Milyar Rupiah",tegas Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments