Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur dan Wagub Kepulauan Riau




Batam,Suaraperjuangan.id - Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Hj Marlina Agustina  oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, di Jakarta, Kamis (25/2/2021).


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau  Mitra Sianipar  mengatakan, hari ini telah dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau. 


"Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB )Kepulauan Riau kita mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak H Ansar Ahmad sebagai Gubernur dan Ibu Hj Marlina Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau  periode 2021-2024",ujar Mitra Sianipar  saat di konfirmasi awak Media Suaraperjuangan.id  di Kantor seketariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) jalan Pertokoan Baloi,Taman Kota,Batam, Kepulauan Riau.

Mitra Sianipar mengungkapkan, tentu pihaknya berharap ke depan dapat meningkatkan infrastruktur pembangunan dan pembangunan ekonomi Kepulauan Riau .

Ditambahkan, Ketua OKK Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu  (PBB) Provinsi Kepulauan Riau Royan Hutape mengatakan, turut bangga dan selamat atas dilantiknya H Ansar Ahmad - Hj Marlina Agustina  sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau . 


"Semoga Provinsi Kepulauan Riau di bawah kepemimpinan beliau berdua bisa membangun Provinsi Kepulauan Riau secara umum untuk lebih baik, rakyat sejahtera, menjaga kebersamaan dan keadilan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau",kata Royan Hutapea.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Nofita Putri Manik, SH mengucapkan selamat dengan Gubernur dan Wagub atas pelantikannya, Dan semoga program yang sudah dijanjikan kepada masyarakat, benar-benar bisa direalisasikan,Tutup Novita Putri Manik,SH.

Sumber : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau.

Editor : Riyo E.Nababan.

Post a Comment

0 Comments