Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Soleman, SE Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Gibran dan Teguh Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Solo.

Bekasi,Suaraperjuangan.id—Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman,SE  menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solo,Masa Bakti 2021 – 2024.

Hal tersebut disampaikan Soleman,SE kepada pasangan terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solo, 9 Desember 2020 lalu tersebut, yang di lantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara Virtual di gedung Graha  Paripurna DPRD Solo, (25/2/2021). 

"Jabatan Itu Amanah"

Atas nama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi , saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya  Gibran Rakabuming Raka dan  Teguh Prasakosa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solo Masa Jabatan 2021-2024.
 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman,SE  juga mengatakan, semoga ke depannya dibawa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang Baru Kota Solo  dapat terus bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Kota Solo ,ungkap Soleman, SE  yang juga Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Bekasi.


 "Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa Kota Solo menjadi lebih baik lagi",tutup Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments