Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Taput Drs.Nikson Nababan,M.Si Ikut Goro Bangun Kantor Baru.

Taput,Suaraperjuangan.id-Dewan Pimpinan Cabang  PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara dengan semangat gotong royong dengan seluruh KSB Badan, Sayap, Departemen dan Satgas bangun kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara yang baru yang berlokasi Jalan Balige  perbatasan Sipoholon - Tarutung Kecamatan Tarutung,Dengan tema 
 "Satu komando, solid bergerak" 
Selasa (2/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara yang juga Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si , Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan informasi Edward Hutabarat, wakil ketua Bidang Kaderisasi Robinhot Sianturi, wakil ketua bidang Kehormatan Burako Aritonang , Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara, Pengurus KSB Badan, Sayap, Departemen, Satgas DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara dan Seluruh PAC 15 kecamatan se Tapanuli Utara.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si menginstruksikan seluruh KSB Badan, Sayap, Departemen dan Satgas untuk bersama sama bekerja bergotong royong untuk pengecoran lantai II kantor DPC yang baru.

"DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara membangun kantor baru. Pembangunan kantor partai berlogo kepala banteng muncung putih itu".

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan,M.Si mengatakan, pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kebupaten Tapanuli Utara  ini ditargetkan akan selesai tahun ini, sehingga pada bulan April 2021 kantor ini telah dapat ditempati dan dipergunakan untuk aktivitas partai.

"Tahun ini kita rencanakan sudah bisa di tempati",ujar Drs.Nikson Nababan,M.Si.

Nikson Nababan juga menjelaskan bahwa dalam pembangunan kantor  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara yang baru ini pendanaannya dilaksanakan dengan cara bergotong royong baik itu DPC, Fraksi, PAC, Ranting bahkan Anak Ranting.

Semua harus bergotong royong dan siapapun boleh memberikan sumbangsihnya dalam bergotong royong agar pembangunan terlaksana sesuai rencana,harap Nikson Nababan.


Pantauan awak media dilokasi seluruh pengurus DPC dan kader tampak kompak  bergotong royong dalam pembangunan Kantor.
(Riyo E Nababan)

Post a Comment

0 Comments