Ketua TP PKK Taput Satika Boru Simamora Terima Suntikan Kedua Vaksinasi Covid-19.

Taput,Suaraperjuangan.id - Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Satika Boru Simamora penerima suntikan kedua vaksinasi Covid-19 di Rumah  Dinas Tarutung. Jumat (5/2/2021).

" Setelah disuntik vaksin, selama 30 menit kalau tidak terjadi apa apa, saya akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk vaksin covid-19," kata Satika Simamora.

Sebelumnya, Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si orang pertama disuntik Vaksin Covid-19 Merk Sinovac bertempat di Rumah Dinas Tarutung. 

Suntik perdana Bupati Tapanuli Utara dari Dinas Kesehatan Puskesmas Hutabaginda Rainold Situmorang, dilanjutkan menyuntikkan istri Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora, istri Wakil Bupati Tapanuli Utara Marsaulina Lumbantobing, Ketua MUI Syamsul Pandiangan, Sekda Tapanuli Utara Indra Simaremare, Dandim 0210/TU dan Kapolres Tapanuli Utara diwakili dan ketua IDI Sasmito.

" Saya dalam keadaan sehat dan siap menjadi yang pertama suntik vaksin Covid - 19 di Kabupaten Tapanuli Utara," kata Bupati Nikson Nababan.

Dikatakan, kita juga harus meyakinkan masyarakat Taput bahwa vaksin Covid-19 merk Sinovak ,BPOM telah mengeluarkan izin dari MUI dan halal. " Kepada seluruh masyarakat Taput, saya memohon semuanya berpartisipasi demi kesehatan kita bersama, secara khusus kepada masyarakat harus yakin dan mohon dukungan doa," ucapnya.

Lanjut Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si, mari tetap cuci tangan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan serta menghindari kerumunan,tutupnya.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments