Peduli Rakyat Dengan Tanggung Jawab Sebagai Wakil Rakyat,Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Soleman Leman,SE Turun Langsung Pelaksanaan Pengobatan Gratis.

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Puji Syukur Kepada Tuhan  kami Panjatkan Pelaksanaan Giat Pengobatan Gratis Kp.Putat.Ds.Sindang Sari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Telah Terlaksana dengan Baik dan lancar , Banyak warga mengeluhkan , Penyakit Gatal, Batuk Pilek ,diare, pasokan air bersih,(25/02/2021).

"Ada beberapa wilayah di cabang bungin masih terendam banjir dan warga belum dapat beraktivitas".


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bapak Soleman Leman SE hadir dan turun langsung memeriksa pelaksanaan dapur umum dan pengobatan Gratis di Kp.Putat , sebagai bentuk kepeduliaan Bagi Rakyat dan Bentuk tanggung jawab dalam menunaikan tugas dan panggilan sebagai wakil Rakyat yg Saat ini juga Menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi.

Hingga saat ini Kp.Putat Ds.Sindang Sari Kecamatan Cabang Bungin masih tergenang air dengan tinggi 15 - 45 cm di dalam rumah warga dan ada siang ini 127 Pasien telah ditangani oleh Team kesehatan dari Baguna DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi , BAKESMAS  PDI Perjuangan Kab.Bekasi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAGUNA Propinsi Jawa barat.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments