Pijat Badan,Totok Wajah dan Bekam di Kota Batam,Ilham Refleksy Solusinya


Batam,Suaraperjuangan.id - Kini hadir di Kota Batam Pijat Refleksi yang menekankan pemijatan pada titik saraf memang terasa nyeri apa lagi  bagi anda yang baru pertama kali melakukan pijat refleksi, nyeri akan terasa menyakitkan. Namun, Anda tak perlu cemas, nyeri yang dirasakan tidaklah lama.

Ilham Reflexy  Solusinya, pijat Badan,Totok Wajah dan Bekam yang memberikan pelayanan bahwa pasien yang mengalami sakit di bagian badan akan merasakan dampak enak dan bersemangat kembali  setelah diurut dan totok wajah.

"Setelah direfleksy, pasien didiamkan dan dibiarkan sebentar untuk menenangkan saraf,yang tadinya kesakitan menjadi bugar kembali",ungkap Ilham.

Efek tidak langsung hilang, apalagi pasien yang baru pertama kali melakukan pijat refleksy. "Sensasi pijatan  dan Totok Wajah akan dirasakan Perlahan -lahan," terang Ilham Ketika berbincang dengan awak media Suaraperjuangan di tempat kerjanya,Tiban,Kota Batam,Kepulauan Riau,(18/02/2021).

Meskipun nyeri saat di lakukan pemijatan, sebagian besar pasien mengakui kaki menjadi lebih ringan dan nyaman. Rasa pegal hilang,Badan menjadi lebih ringan dan pikiran segar kembali,imbuh Ilham.


"Keistimewanya Ilham Reflekxy siap menyalani Pijat,Totok Wajah dan Bekam Pangilan keseluruh tempat yang ada di Kota Batam. tepat waktu".

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments