Polres TBK Raih dua Penghargaan sekaligus dari KPPN Batam dan DJPb Prov Kepulauan Riau.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau kembali menerima dua Piagam Penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam memberikan piagam penghargaan kepada Polres Tanjungbalai Karimun sebagai peringkat kedua satker terbaik dalam nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di Wilayah Kerja KPPN Batam kategori Pagu Sedang dan Piagam Penghargaan Peringkat ketiga diberikan oleh Kanwil DJBp Prov. Kepulauan Riau dengan kategori Satker dengan nilai IKPA terbaik tahun 2020 tingkat Kanwil DJBp Prov. Kepulauan Riau Kategori Pagu Anggaran Sedang (Rp.10.000.000.000 s.d Rp 50.000.000.000),Kamis(25/02/2021).

Piagam secara langsung diterima oleh Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wakapolda Kepulauan Riau dan disaksikan secara langsung oleh Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum.

Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas capaian yang berhasil diraih jajarannya.

IKPA adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan.

"Terima kasih rekan-rekan atas capaian ini, Kita bisa raih prestasi dan tentunya ini suatu hal baik dan harus dipertahankan dan ditingkatkan",ucap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Piagam yang kita Raih ada dua terkait Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) diantaranya KPPN Batam dan DJPb Provinsi Kepulauan Riau",ngkap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments