Turut Berduka Cita,Pemuda Batak Bersatu Melayat Ke Rumah Duka Almahrumah ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth.

Batam,suaraperjuangan.id - Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Mitra Sianipar,Waka Humas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Hendra Manurung,Kadiv Media Pers DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Riyo E.Nababan melayat ke rumah duka almahrumah ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth di rumah duka Blok J Baloi ,Kecamatan Lubuk Baja,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau.(3/2/2021).

Turut hadir Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Nongsa Ferdy R.Sihombing,Sekeretaris PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Nongsa Padil Gultom,Bendahara PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Nongsa Hotwin Sianturi dan jajarannya,Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Batu aji Gomgom Siagian,Sekretaris PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Batu Aji Rosinta Siahaan,Bendahara PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Batu Aji Ratna Nababan,jajaran dan sebagai tuan rumah,Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Lubuk Baja Ivan Siburian,Sekretaris PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Lubuk Baja Cristina Simanjuntak,Bendara PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Lubuk Baja Esra Ginting,Danprovos PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Lubuk Baja,Hafamati Lase dengan jajarannya.

 "Almarhumah ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth tutup usia 52 tahun, meninggal di Rumah Sakit BP Batam,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau  pada hari Senin 01 Februari 2021 dengan penyakit yang diidapnya dengan meninggalkan suaminya Bapak Yohanes". 
 
Direncanakan  jenazah ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth  yang terkenal sangat baik ini akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang Kota Batam (23/2/2021). 
"Suasana haru tidak hanya menyelimuti keluarga tercinta yang ditinggalkan, tetapi juga para pelayat yang hadir,Semua tampak sedih dan sangat kehilangan  atas kepergian ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth".

 

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Mitra Sianipar dan seluruh jajaran Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau  melayat secara bersamaan dengan dimulai acara doa dan kebaktian penghiburan,tiba di rumah duka sekitar pukul 20.30 WIB. Selanjutnya bergabung bersama seluruh pelayat yang hadir.
Mitra Sianipar kepada keluarga yang berduka menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita  yang sedalam-dalamnya atas kepergian wanita yang selama ini dikenal sangat baik hati dan suka membantu tersebut. "Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth.
Kami benar-benar kehilangan ibu Pdm.Eva Gloria Aprina Simatupang,Sth merupakan orang yang baik,menganyomi dan pejuang tangguh,unhkap Mitra Sianipar.



"Seluruh Pemuda  Batak Bersatu pun mendoakan agar Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala kesalahannya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berharap diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang cukup berat ini",tutup Mitra Sianipar.


Sumber :Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.

Editor :Riyo E Nababan.

Post a Comment

0 Comments