Bobby Nasution Kunjungi Masyarakat Belawan, Antusias Di Suntik Vaksinasi Covid-19

Medan,suaraperjuangan.id– Masyarakat Kecamatan Medan Belawan begitu antusias untuk di suntik vaksinasi covid 19, Jumat (12/3/2021)

Puluhan masyarakat yang berasal dari tiga Kelurahan yakni Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan Sicanang dan Belawan Bahari beramai-ramai mendatangi UPT(Unit Pelayanan Terpadu) Puskesmas Sicanang guna mendapatkan suntik vaksinasi covid 19.

Acara suntik vaksinasi covid 19 tersebut juga di hadiri oleh Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Kepala UPT Puskesmas Secanang, Camat Medan Belawan Ahmad SP, Segenap Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Sebelum kunjungi peserta suntik vaksinasi covid 19, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution secara spontan bagikan sembako kepada warga Kelurahan Secanang yang kurang mampu.

Kepala UPT Puskesmas Sicanang dr Triana Murni mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan pihak kecamatan yang terus mendukung untuk memutuskan mata rantai Covid 19.

“Acara pada hari ini adalah melakukan suntik vaksinasi terhadap 100 orang lansia , perangkat Kelurahan dan Kecamatan,” ucap Triana.

Lanjut Triana, suntik vaksinasi tahap l dilaksanakan pada Jumat ( 12/3/2021), sedangkan untuk tahap ll dilaksanakan pada Jumat (26/3/2021).

” Kalau vaksinasi tahap ll di laksanakan 14 hari ke depan.sedangkan untuk tahap ll lansia di laksanakan 25 hari kemudian,” jelas Triana.

Sedangkan salah seorang masyarakat Usman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah peduli terhadap masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Medan Belawan.

” Kita sangat bersyukur masyarakat Belawan mendapatkan suntik vaksinasi covid 19. Kedepannya dengan dilakukan suntik vaksinasi ini dapat memutuskan mata rantai Covid 19 di Kecamatan Medan Belawan,” terang Usman. (red)

Post a Comment

0 Comments