Diera Adaptasi Kebiasaan Baru Polres TBK Bagikan 2000 Ekor Ikan Lele Kepada 200 Orang Masyarakat yang Kurang Mampu


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau turut dihadiri Kasat Binmas Polres Tanjungbalai Karimun dan Kapolsek Meral  melakukan Panen Raya Program Ketahanan pangan dalam rangka Penanganan Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru dan dibagikan ke masyarakat kurang mampu,Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan panen Ikan Lele yang di pelihara di kerambah apung Kampung Tangguh Seligi Kel. Baran timur Kec. Meral Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau dengan jumlah 2.000 ekor yang dibagikan kepada masyarakat tidak mampu sebanyak 200 Orang.

Tampak dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan Panen di kerambah apung Kampung Tangguh Seligi Kel. Baran timur Kec. Meral Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau.

Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK melalui Kabag Ops Polres Karimun Polda Kepri saat ditemui di tempat pemanenan ikan lele mengatakan, hari ini bersama Personel Polres Karimun dan Polsek Meral melakukan panen ikan Lele yang dipelihara sejak 3 bulan lalu dikolam di kerambah apung Kampung Tangguh Seligi Kel. Baran timur Kec. Meral Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau.

"Ikan ini kita bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk membantu kebutuhan lauk di masa pandemi Covid-19 sesuai dengan tujuan kita membuat kolam ikan Lele dari awal",kata Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments