FORKAM Berbagi Nasi Bungkus di Jalan Bromo Medan



Medan,suaraperjuangan.id -FORKAM (Forum Komunikasi Anak Medan ) kembali melaksanakan kegiatan sosial membagikan ratusan paket nasi bungkus pada para pengguna jalan lintas di Tempat kegiatan , jln Bromo, Kel.Tegal Sari 3 , Mandala peraianya di depan Indomaret Gang Menteng , Medan.Jumat siang (26/03/2021) mulai pukul 14.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut disambut antusias para pengguna jalan, abang becak serta para tukang ojek pangkalan"apalagi saat ini warga masih terkena dampak wabah covid 19.

Adam Malik Damanik SH selaku ketua umum FORKAM didampingi Wakil ketua Zulfahri Tambusai,Jackman,Wasekjen Basir serta Bendahara Sumarsih dan Wakil Bendahara May Nizar Tim humas , Budi Topan serta seluruh anggota FORKAM menjelaskan bahwa, FORKAM Jumat berbagi minggu ketiga ini kembali mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian 100 paket nasi bungkus bagi warga terdampak covid 19 khususnya pada para abang becak dan tukang ojek pangkalan maupun warga duafa lainnya.

Terbentuknya FORKAM di'inisiasi dari masyarakat atas adanya rasa kebersamaan, kepedulian masyarakat kota Medan yang terdiri dari beragam suku, Agama dan Ras.

FORKAM sebagai wadah pemersatu  merupakan lembaga organisasi sosial masyarakat yang merangkul seluruh masyarakat yang ada di Kota Medan'

Visinya kedepan, FORKAM siap bekerjasana dengan Pemerintah Kota Medan yang saat ini dipimpin Walikota dan wakil walikota terpilih Bapak Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman dalam memajukan masyarakat yang sejahtera serta menghimbau pada masyarakat untuk  turut menjaga kekondusipan keamanan ditengah masyarakat serta kepada generasi muda kita berharap untuk menjauhi narkoba karena Forkam juga organisasi yang anti narkoba "Tegas Adam.

Ditempat sama hadir juga Bersama dewan pembina dari Jakarta, Bpk Hermansyah SH, MH yang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan FORKAM tersebut.(Rafika)

Post a Comment

0 Comments