Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH mengadakan acara silaturahmi bersama Pemuda Batak Bersatu Kepri

Batam,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka acara silahturahmi Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jumaga Nadeak, SH. Selaku ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan acara silahturahmi di Gedung Serba Guna HKBP  Batu Aji Lama,Kota Batam kepulauan Riau,Minggu (13/2/2021). 

"Berbagai bentuk pertanyaan pimpinan dan Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau terkait perkembangan dan kemajuan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB)  di daerah Provinsi Kepulauan Riau di sampaikan langsung pada kesempatan tersebut".

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Pemuda Batak Bersatu (PBB) kepulauan Riau Mitra Sianipar,Seketaris Dewan Pimpinan Daerah DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Novita Putri Manik,SH dan jajaran pengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Martua Susanto Manurung,S.Kom dengan Jajaran Serta para Ketua - ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus dengan Ranting.


"Saya cukup bangga dan senang dengan adanya Pemuda Batak Bersatu (PBB) ada di Kepulauan Riau ini,dengan kekompakan dan sosial yang tinggi Pemuda Batak Bersatu (PBB) menjadi suatu organisasi solid dan siap bergerak  untuk kemanusian".

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak SH mengatakan tahun ini sangat berbeda di bandingkan dengan tahun-tahun sesudahnya,karena acara silaturahmi ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 dan tidak boleh berlama-lama dalam pertemuan,ujarnya Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau itu.

DIhadapan para pimpinan dan pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak,SH menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini diminta tetap mematuhi protokol Kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah,Tegas Jumaga Nadeak, SH. 


Maka itu dalam kesempatan tersebut di optimalisasi juga dalam rangka sosialisasi protokol Kesehatan Covid-19 sebagai bentuk upaya aktif legislatif dalam bersinergi dengan eksekutif untuk memberantas pandemi Covid -19 di daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak,SH juga mengatakan acara silahturahmi merupakan bagian dari fungsi pekerjaan.Kegiatan Acara Silahturahmi ini  merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari Pimpinan dan Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kepulauan Riau,karena Pandemi Covid-19 kita tidak membuka dialog, namun aspirasi tetap bisa disampaikan dengan cara langsung melalui pertanyaan - pertanyaan, dikarena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak,SH mengajak mari kita bersama -sama mematuhi protokol kesehatan cuci tangan pakai sabun,gunakan masker dan selalu memakai etinizzer dalam setiap kegiatan kita guna memutuskan mata rantai menyebaran Virus Covid -19 dan kita doakan agar pandemi Covid - 19 ini cepat berlalu,ungkap Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak SH.


Sambil menikmati santapan makan malam pimpinan dan pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau menyempatkan untuk berpoto dengan ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak,SH.Dengan menutup acara silahturahmi dengan Yel - Yel Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Pemuda Batak Bersatu
Satu Rasa 
Satu Jiwa
NKRI
Harga Mati.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments