Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0210/TU, Ny. Hetty Roni Agus Widodo, Mari Cintai Produk Lokal


Taput,Suaraperjuangan.id - Ketua Dewan Kerajinan Daerah Tapanuli Utara  Satika Simamora, didampingi Dandim 0210 TU Letkol CZI Roni Agus widodo, s.sos bersama istri Ny. Hetty Roni Agus Widodo, hadir meninjau pameran Launching Koperasi Produsen Mega Gotong Royong Jaya dan Pameran UMKM anak muda milenial binaan Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan  DPC PDI Perjuangan Taput  yang dilaksanakan di hari kedua pelaksanaan pameran , Kamis  (4/3/2021).

Pada kunjungan yang juga dihadiri para pengurus Dekranasda, Satika Simamora menyambut positif upaya dan kerja keras para pelaku UMKM binaan BPEK.

“Dekranasda mendukung penuh upaya ini demi kebaikan bersama, kita berharap kedepannya UMKM kita akan kembali bangkit ditengah masa pandemi saat ini semakin mampu mengembangkan kreatifitasnya. Semoga dengan pameran dan promosi ini dapat menggerakkan  perekonomian para pelaku usaha, dengan harganya yang  bersaing sekaligus mampu memasarkan produk UMKM lokal,” jelas Satika Simamora.

“Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya para pelaku ekonomi," terang Satika.

Dandim 0210 TU melalui Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0210/TU, Ny. Hetty Roni Agus Widodo, " kita patut bangga dan dukung dengan produk produk lokal yang di tawarkan pelaku UMKM Kita ini, selain kwalitas dan harganya bersaing, banyak jenis dan kuliner juga  beraneka yang juga pada enak enak, semogah kedepannya semakin maju ya," ujar Hetty sembari membeli produk Outer ulos dan Stola di salah satu lapak pengerajin ulos.

Ketua BPEK sekaligus Ketua panitia pameran UMKM, Rosnala Sitompul menjelaskan bahwa pameran UMKM di hari kedua ini rame dikunjungi warga dengan silih berganti, dan kita harapkan pada puncak acara besok semakin diminati warga," ungkap Rosnala.

digelarnya pameran UMKM dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke 48.
(Riyo E.Nababan/AS)

Post a Comment

0 Comments