Ketua Umum Ormas Setya Kita Pancasila Andreas Sumual Jadi Pemeran Pendamping Utama Film Surga di Telapak Tangan Ayah



Jakarta,Suaraperjuangan.id -
 pemeran utama Sandy Tumiwa Humas  Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Setya Kita Pancasila(SKP),pemeran utama kedua Henny Mona Infokom Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Setya Kita Pancasila (SKP)dan peran pendamping utama Ketua Umum Setya Kita Pancasila (SKP)Andreas Sumual, (21/03/2021).

Sebuah cerita  film yang dipersembahkan betapa besar perjuangan seorang Ayah untuk keluarganya yang membuktikan kecintaan dan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga walaupun terjerat di dalam lingkaran Mafia Narkoba yang sebelumnya belum diketahui tetapi harus dilakuan demi keluarga.


Ini yang menjadi alasan Pemeran Utama dan crew Flim Surga di Telapak Tangan Ayah untuk memerankan tokoh Hardi dalam Film Surga di Telapak Tangan Ayah.

Bukan dengan tanpa alasan,Skenario yang dibuat @emhaalbana ini sangat memberikan inspirasi dan jelas menggambarkan fenomena sosial yang ada dimasyarakat serta begitu dekat dengan yang kita jalani di kesehari-harian kita. 

Film Surga di Telapak Tangan Ayah  ini begitu menginspirasi, ada banyak hal  yang tidak diketahui  orang, bahwa nyawa seorang suami sebagai kepala rumah tangga lebih murah, dibandingkan dengan senyum dan kebahagiaan anak istrinya. 

Karna seorang suami ataupun  kepala rumah tangga sangat  tahu betul cara apa yang mesti dia  lakukan demi menebus dan membahagiakan  Keluarga anak dan istri,sekalipun harus  nyawa taruhannya.

Segera saksikan Film Surga di Telapak Tangan Ayah Hanya di Okeflix.com

Cerita Film Surga di Telapak Tangan Ayah ini membuktikan bahwa apapun akan dia lakukan demi kebahagian itu anak dan istrinya dan membuktikan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga di dalam keluarga kecilnya.

(Adm/Editor : Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments