Komisi B dan C DPRD Sumut RDP Gabungan Dengan Dinas Penanaman Modal & PPTSP Provsu, Biro Bina Perekonomian Setdaprovsu,Kadin Sumut Dan Apindo Sumut

Medan,suaraperjuangan.id -Komisi B Dan C  DPRD Sumut RDP (Rapat Dengar Pendapat) Gabungan Dengan Dinas Penanaman Modal & PPTSP Provsu, Biro Bina Perekonomian Setdaprovsu, Kadin Sumut Dan Apindo Sumut, Selasa (23-03-2021) di aula DPRD Sumut.

RDP itu dilakukan berkaitan tentang hambatan dalam investasi di Sumut dibuka langsung wakil ketua DPRD SU Rahmansyah Sibarani lalu kemudian menyerahkan untuk dimulai rapat kepada Ketua Komisi B DPRD SU H Dhody Thaher selaku pimpinan rapat.

Dhody Thahir berharap agar seluruh mini market, alpamart, indo maret agar memberi persentasi dari sekian banyak barang yang dijual ada barang-barang dari UMKM sehingga UMKM di Sumut makmur. 

Selain itu, ujar Dhody, untuk meningkatkan pendapatan asli daerah tentu hal itu tidak luput adanya kita sering ketemu dan saling diskusi.

Hadir di RDP itu wakil ketua DPRD SU Rahmansyah Sibarani,  ketua komisi B H Dhody Thahir. Rahmat Rayyan Nasution anggota komisi B DPRD SU dari partai Gerindra, Ir Sugianto Makmur anggota komisi B DPRD SU dari partai PDI Perjuangan, Leonard Surungan samosir anggota komisi B DPRD SU dari partai Golkar, Drs Parsaulian anggota komisi B DPRD SU dari partai Nasdem, dr Tuahman Pranciscus Purba anggota komisi C DPRD SU sekaligus menjabat sebagi ketua fraksi Partai Nasdem DPRD SU dan dewan lainnya turut berhadir.

Sedangakan dari dari Kadin hadir langsung ketuanya Ivan Batu bara dan sejumlah pengurus lainnya serta pengurus Apindo dan banyak lagi berhadir sesuai undangan. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments