Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Gelar Turnamen Sepak Bola U-45


Bekasi,Suaraperjuangan.id -
Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Piala LAMI, di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/03/2021). Uniknya, turnamen itu digelar khusus diperuntukkan bagi para pecinta bola dengan usia U-45. Turnamen ini dimulai pada hari Sabtu (20/03/2021) hingga Minggu (20/03/2021).


Pada kesempatan itu, Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun menerengkan bahwasanya kompetisi ini di adakan untuk ajak menjadi wadah sekaligus solusi bagi sepakbola komunitas untuk bersilahturami dan juga susah untuk mencari lapangan lawan bertanding.

"Turnamen U-45 diadakan sebagai wujudi LAMI untuk wadah masyarakat pencinta bola agar mengimplementasikan hobinya dan juga menunjukkan bakatnya di sepak bola, selain silahturami juga bisa juga mencari bibit pemain bola",kata Jonly.

Meski bukan turnamen resmi, namun tetap saja turnamen ini patut mendapat sorotan. Hal itu lantaran karena para pemain yang mengikuti turnamen ini sebagian besar berusia 40 tahun, bahkan ada yang mencapai 45 tahun. Diharapkan memberikan motivasi untuk generasi pemain muda.


Jonly pun berharap agar pertandingan tersebut menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun nya dan diikuti oleh seluruh peserta.


LAMI berkomitmen penuh untuk memenuhi aturan yang telah diberikan pemerintah dan Polri, terutama mematuhi protokol kesehatan dan menghadirkan kedisiplinan untuk para pendukung sepak bola agar melakukan protokol kesehatan.


"LAMI berharap Sepak Bola Kabupaten Bekasi bisa berprestasi dan bisa maju ke kasta liga 1 nasional agar membanggakan pencinta sepakbola atau warga Kabupaten Bekasi tim kebanggaannya bisa juara", tandasnya.

Terpisah Ketua Panitia, Nasam Mardiansyah mengatakan kegiatan ini untuk ajang silahturami tim sepak bola dan wadah mewujudkan bakat terpendam masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas peran serta tim sepakbola yang mensukseskan turnamen ini dan panitia juga mengapresiasi langkah suporter serta pemain yang melakukan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung,”

Perlu diketahui, yang juara 1 dari Tim Papi Shark kemudian juara 2 Setia Mekar Reborn dan Juara 3 Sobat mereka berhasil membawa Piala LAMI dan uang pembinaan dari LAMI. (Redaksi)


Post a Comment

0 Comments