Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han)Menyempatkan Memancing dan Menikmati Keindahan Laut di Maluku tenggara


Maluku,Suaraperjuangan.id - Koordinator Staf Ahli (KOORSAHLI) KASAD, Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han) selain meninjau langsung Perkembangan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  
Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han) di dampingi istri  ibu Tari Andriyani SH
 menyempatankan diri  menikmati keindahan dan  kekayaan laut serta kuliner khas  Maluku Tenggara,(25/03/2021).


Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han) mengatakan sungguh indah ciptaan tuhan dan begitu banyak anugrah yang telah dititipkan untuk Indonesia umumnya Maluku Tengara,mari kita jaga dan kita lestarikan dengan baik.


Dengan berbagai keindahan dan kekayaan dilaut yang ada di Maluku Tenggara ini kita harus lebih melestarikanya, karena menurutnya selain pesona pantai, satu lagi yang paling di nanti para wisatawan adalah menikmati matahari terbenam yang indah dari Maluku Tenggara ini.


Dikeindahan dan kekayaan lautnya masih banyak tempat yang membuat pengunjung lebih ingin berlama-lama menikmati liburanya.

Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han) tidak menyia yiakan waktu kunjunganya selain menikmati keindahan dan kekayaan laut dia juga menyempat diri untuk memancing.


Berbagai macam ikan  berhasil dipancing,dengan semangat yang tidak surut harus menahan panas demi menyalurkan hobby memancingnya.


Sungguh indah dan besar ciptaan tuhan untuk Indonesia,dengan menjaga dan melestarikan indahan ini semua kita akan merasakannya sampai ke anak cucu,karna menurut Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han) 
untuk melestarikan dan menumbuh kembangkan suatu semua itu  tidak instan,untuk mendatangkan pengunjung pariwisata semuanya butuh proses tetapi dengan cara menjaga semua keindahannya,mari kita kuatkan tekad dan semangat untuk membangun dan melestarikan keindahan laut dan kulinernya yang ada di Maluku Tenggara.


"Selesai menikmati keindahan laut dan memancing Letnan Jenderal (Letjen) TNI Besar Harto Karyawan, SH., M.Tr (Han)  menikmati makan malam khas kuliner Maluku Tenggara bersama pengurus Setya Kita Pancasila (SKP) Kota Tual,Maluku Tenggara".

Editor : Riyo E.Nababan
















Post a Comment

0 Comments