Lounching Warung Makan Mamah Dede di Cibuntu Cibitung


Bekasi,Suaraperjuangan - Rabu 10-03-2021 Awak Media Suara Perjuangan Siang ini Ikut Menyaksikan Pembukaan Perdana RM Mamah Dede atas Undangan Kades Cibuntu Abdul Rohim.

Tepat Jam 12an waktu Makan Siang Kepala Desa Cibuntu bersama Kasie dan Staf Desa Mendatangi Rumah Makan Mamah Dede yang berada di Jalan Kampung Utan Setu Km 2.5 Tepat nya di samping Kantor Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Mamah Dede kepada Awak Media Menyatakan Selain Hobby Memasak dari Remaja juga Mendapat Dukungan untuk Membuka Rumah Makan ini,Kami Menyiapkan Masakan Segar Siap Masak Seperti Daging Ayam,Udang dan Ikan juga Tempe Tahu Serta Lalapan Segar yang siap di sajikan ditambah Sambel khas Cibuntu Juga Sayur Asem yang Akan Memanjakan Pelanggan Serta Pasca Bulan Covid 19 ini Menyiapkan Minuman Wedang Jahe Panas Khas Mamah Dede.

Kasie Desa Cibuntu Jamil Memuji Sayur Asem nya Nyoos Banget Asli Cibuntu Punya Resep Selera.


Kades Cibuntu Abdul Rohim Merasa Senang ada Warung Makan dekat Kantor Desa nya Selain Rasa yang Khas banyak Variasi Menu Juga Segar dan Panas Terus karena dimasak sesudah di Pesan Order dulu serta Dekat Tinggal Jalan Kaki Saja dari Kantor Saya Tutup Kades ke Team Media Suara Perjuangan.
(Redaksi)

Post a Comment

1 Comments

  1. Mantap..enak banget pecak gurame nya Joss banget beda Ama tempat laen.inimah khas banget cibuntu dah suegerrr

    ReplyDelete