Musyawarah Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Deliserdang

Medan,suaraperjuangan.id -Muaythai merupakan cabang olahraga yang sudah berkembang pesat di berbagai negera termasuk Indonesia. Banyak Event pertandingan Muaythai di tingkat daerah, nasional bahkan Internasional yang telah dilaksanakan dan nantinya akan dilaksanakan. 

Adanya Kepengurusan di Muaythai sangatlah berperan penting untuk kemajuan Muaythai sendiri yaitu meningkatkan komunikasi dalam penemuan dan pengembangan bibit muda generasi baru atlet muaythai. 

Kepengurusan Muaythai cukup besar dari tingkat nasional hingga daerah. Perkembangan kepengurusan Muaythai juga berkembang di daerah Kabupaten Deli Serdang. 

Musyawarah pemilihan PENGURUS BARU 2021-2025 dengan visi misi nya yang baik dilaksanakan di Hotel Miyana Lt 6 di Jl. Cemara Asri, Minggu 28 Maret 2021.

Panitia Pelaksanaan Muscab Ketua Panitia Alfian E. Saragih, S.Pd., dan Sekretaris Ruben Hutapea, M.Pd.

Adapun tema  Mari Rapatkan Barisan dan Satukan Langkah untuk mensukseskan Muskab MI Deliserdang sehingga tercapai Cita-Cita dan Harapan kita yaitu  Memajukan Bersama-sama dan Bersama-sama Memajukan Muaythai Deliserdang.

Muscab MI Kabupaten Deli Serdang menetapkan ketua terpilih 2021-2025 secara aklamasi Alex Imanuel LumbanTobing, S.H. 

Muscab dihadiri oleh Ketua Koni Deliserdang dan Ketua Pengprov MI Sumut dan Cabor2 lainnya.

Adapun program pengurus MI kedepannya adalah menjadi pelopor kemajuan olahraga di deliserdang dan besinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan PON 2024 di Sumut-Aceh.(red) 

Post a Comment

0 Comments