PAC PPB Kec Gunung Kijang Audensi Bersama Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST


Gunung Kijang,Suaraperjuangan.id - Bertempat diruang kerja camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST menerima Audensi Organisasi kemasyarakatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau,(24/03/2021).


Turut hadir dalam audensi tersebut ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang Suandi Lubis,Sekertaris Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Batak Bersatu PBB Gunung Kijang Bulitar Sitanggang, Bendahara Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang Mangido Aritonang beserta pengurus dan angota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang.


ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang Suandi Lubis menyampaikan maksud dan tujuan Audensi tersebut adalah untuk menjalin silaturrahim.


Pada kesempatan itu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang Suandi Lubis  menyampaikan Ucapan  terima kasih kepada Bapak Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST berserta jajaran sudah menerima dan meluangkan waktunya dan berkenan menerima organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) ada di Kecamatan Gunung Kijang.


Kami Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang siap bersinergi dan mendukung serta bergotong royong dengan semua kebijakan perintah di kecamatan Gunung kijang,ungkap Suandi Lubis.


Ditempat yang sama Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST menyambut baik atas kehadiran pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Batak Bersatu PBB Gunung Kijang.lebih lanjut Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST juga menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB)yang ada di kecamatan Gunung Kijang untuk dapat menyampaikan saran, pendapat, terkhusus dalam mewujudkan kecamatan Gunung Kijang yang lebih baik.


Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST juga berharap kepada segenap Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gunung Kijang yang ada di Kecamatan Gunung Kijang untuk berpartisipasi  secara aktif dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dengan selalu Menyampaikan himbauan Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Jaga Jarak dan selalu Cuci Tangan Pakai Sabun,tutup Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,ST.

Editor : Riyo E.Nababan


Post a Comment

0 Comments