Pelantikan Ranting Nahdlatul Ulama Desa Mekar Sari Tambun Selatan


Bekasi,Suaraperjuangan.id -Dalam berjalan nya pelaksanaan acara yang di mulai dari jam 09.00 pagi, juga telah di hadiri oleh Kades Mekar Sari Hj. Linda Ekawati, beserta jajaran nya”,

MWC NU Tambun Selatan H Dede Ismail, juga H Ali Anwar yang telah mewakili PC. NU Kabupaten Bekasi bertempat di Aula Desa Mekar Sari.
Kamis, (25/3/2021)

Dalam terlaksana nya acara yang juga telah mengacu ke prokes yang ketat, yang mana dikesempatan itu bahwa dengan sekaligus panitia acara pelantikan sudah menyediakan Masker, Sabun untuk mencuci tangan, dan dengan dianjurkan nya untuk menjaga jarak dari kursi-kursi tamu yang tersedia di Aula Desa Mekar Sari sebagai tempat dimana acara Berlangsung.

Selanjutnya dalam Pelantikan ini telah dipimpin langsung oleh Sekretaris PC. NU Kabupaten Bekasi Syarif Bunarif.
Disatu sisi lain, Ketua Ranting NU Desa Mekar Sari Ustad Lutfan Rifqi Dewanga, adalah selaku yang akan menjabat di Masa bakti periode 2021-2026.

Ditempat terpisah, Kades Linda, dalam sambutan nya sangatlah berharap besar dan meminta kepada pengurus ranting Kedepannya, mempunyai Program kerja yang positif”, dan mampuh menyentuh seluruh element masyarakat demi kemajuan bersama.

“Yang Jelas Saya sebagai Kades Siap Mendukung PC. NU Kabupaten Bekasi, Khusus nya Ranting NU Desa Mekar Sari tutupnya dalam sebuah sambutan.

Ketua PC. NU Kabupaten Bekasi H Komar, yang berhalangan untuk hadir di acara juga mengatakan dalam Wawancara Via Telpon kepada media.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir di karenakan ada agenda di luar kota, padahal saya sangat ingin sekali hadir diacara yang digelar di Mekar Sari”, tetapi ada agenda lain yang wajib saya hadiri di Sukabumi dan Bandung yang mana tepat pada hari yang bersamaan.

“Hingga Saya minta langsung Sekretaris PC. NU agar mewakili dan melantik Pengurus Ranting NU Desa Mekar Sari, pungkasnya mengakhiri wawancara via telpon kepada awak media.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments