Penghargaan The Best Regent Pada Indonesia Golden Awards 2021,Bukti Kepemimpinan Bupati Kab Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si Dalam Pembangunan

(Dok.Bupati Kabupaten Tapanuli Utara)Drs.Nikson Nababan.M.Si 
menerima penghargaan The Best Regent pada Indonesia Golden Awards 2021.


Taput,Suaraperjuangan.id -  Kerja keras dan semangat Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si selama menjadi Bupati Kabupaten Tapanuli Utara berbuah manis. Berbagai penghargaan disapu bersih oleh Bupati Kabupaten Tapanuli Utara yang akrab disapa Nikson Nababan ini.


Sejak menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si sudah banyak mendapatkan penghargaan, baik untuk penghargaan individu maupun instansi. Tak heran jika ruang kerjanya penuh dengan berbagai trofi dan piagam penghargaan.


Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.Si  yang  didampingi oleh Sekretaris Daerah KabupatenTapanuli Utara Drs. Indra  Simaremare, M,Si beserta beberapa pimpinan OPD menyampaikan  bahwa membangun Tapanuli Utara dari Desa sudah dilakukan di awal kepemimpinannya dengan upaya menguatkan UMKM untuk penguatan ekonomi di Kabupaten Tapanuli Utara.


Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si meraih penganugrahan Indonesia Golden Awards 2021 dalam Kategori The Best Regent 2020 - 2021 yang dipilih berdasarkan hasil survei dari beberapa kepala daerah seluruh Indonesia yg dilakukan oleh Seven Media Asia,di aula Hotel Harris Bali,  Jumat (19/03/2021)


Dengan berdasarkan basis data, pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara diawali dari Desa -desa  terpencil dan  saat ini Kabupaten Tapanuli Utara sedang proses Data Desa Presisi, semua itu untuk membawa Kabupaten Tapanuli Utara pada titik Kemandirian.



"Tidak lupa Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si Berterima Kasih kepada Seven Media Asia yang telah memberikan penghargaan kategori The Best Regent Of Year 2020-2021 pada Indonesia Golden Awards 2021".


Drs.Nikson Nababan,M.Si Mengatakan, 'Wujudkan Tapanuli Utara Berdikari', Penghargaan ini menjadi sebuah motivasi yang selalu memberi energi untuk selalu berinovasi untuk membangun Tapanuli Utara, ucap Bupati Kabupaten Tapanuli Drd.Nikson,Nababan,M.Si dalam  sambutanya.


"Sementara itu, Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M,Si  mengatakan, tujuan utama pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara bukanlah penghargaan".

"Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,aM.Si  pastikan berkali-kali, tujuan pembangunan bukan saja untuk penghargaan, tetapi tujuan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara untuk kesejahteraan warga, itu saja", tegas Bupati Kabupaten Tapanuli Utara.


Drs.Nikson Nababan,M.Si menambahkan, Berbagai penghargaan yang didapatkan selama ini merupakan penyemangat untuk mendorong dirinya dan jajarannya untuk lebih bekerja keras. Bahkan, ia terus berkomitmen untuk tidak henti-henti meningkatkan kesejahteraan warga di Kabupaten Tapanuli Utara hingga akhir masa jabatannya.

“Terima kasih, mudah-mudahan apresiasi yang terus kami dapat menjadikan kami bekerja lebih keras lagi dalam memberikan kesejahteraan warga", imbuh Bupati Kabupaten Tapanuli Utara.

Penghargaan yang diperoleh, lanjut Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si  membuat Kabupaten Tapanuli Utara semakin dikenal dan  Bupati Kabupaten Tapanuli Utara. Drs.Nikson Nababan,M.Si  berharap, mata dunia mampu melihat keindahan di Kabupaten Tapanuli Utara.


"Mudah-mudahan Kabupaten Tapanuli Utara bisa lebih dikenal bukan hanya di Indonesia, tapi dikenal seluruh penjuru dunia," tutup Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si.

Editor : Riyo E.Nababan

Post a Comment

0 Comments